Cantik dan Seksi , Tips Langsing Alami Ala Beyonce

Tips Langsing Alami Ala Beyonce – Siapa yang tak kenal Beyonce, penyanyi asal Amerika ini memang menjadi idola bagi sebagian besar wanita. Bukan hanya suaranya saja yang indah, namun bentuk tubuhnya yang seksi juga menjadi impian para kaum hawa.

Meskipun telah memiliki 3 orang anak, namun Beyonce tetap terlihat sehat  dan kencang. Selain berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal, istri dari rapper Jay Z ini juga mempunyai rahasia agar tubuhnya langsing dan tetap seksi meski di usia yang tidak muda lagi.

Mau tahu apa saja tips langsing alami ala Beyonce? Simak baik-baik ulasan berikut ini.

Diet Vegan

Diet vegan atau diet vegetarian merupakan diet yang dilakukan dengan cara memperbanyak konsumsi buah dan sayur-sayuran.  Jenis diet ini menjadi diet yang sedang naik daun di kalangan masyarakat umum. Diet ini dipilih karena selain membuat berat dan bentuk tubuh ideal, kesehatan tubuh pun tetap terjaga.

Diet ini dilakukan dengan cara mengganti makanan hewani dengan makanan nabati. Pemenuhan nutrisi dan energi tubuh dilakukan dengan konsumsi sayur-sayuran, biji-bijian dan buah-buahan.

Program diet harus dilakukan dengan baik dan benar serta perlu perencanaan agar memenuhi rasa lapar melalui nutrisi yang cukup namun tetap bisa menurunkan berat badan.

Beberapa makanan diet vegetarian:

  1. Sayuran

Sayur-sayuran yang dianjurkan untuk dikonsumsi adalah sayuran yang memiliki kandungan yang rendah kalori dan rendah lemak, sehingga tidak membuat tubuh terkena kolestrol ataupun lemak jenuh yang membuat badan menjadi gemuk. Sayur-sayuran ini antara lain brokoli, bayam, peterseli, dan kale.

2. Buah-buahan

Buah-buahan memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain meningkatkan metabolisme, kandungan serat, vitamin, mineral, dan antioksidan dalam buah-buahan juga dapat menurunkan tekanan darah, kolestrol, dan menyehatkan jantung. Buah-buahan yang dianjurkan untuk dikonsuumsi adalah yang tinggi kadar airnya seperti semangka, melon, apel, papaya, dan buah bery.

3. Biji-bijian

Di dalam biji-bijian memang terkandung lemak, namun lemak ini tergolong lemak yang sehat. Contoh biji-bijian yang sangat baik untuk dikonsumsi adalah biji rami, wijen, almond, kenari, kacang, biji bunga matahari (kwaci), dan biji labu. Biji-bijian tersebut mempunyai banyak kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang sangat baik bagi kesehatan jantung.

Selain menjaga jantung agar tetap sehat, biji-bijian juga mampu menurunkan kolesterol, menguatkan  tulang, serta meningkatkan kecerdasan otak karena mengandung banyak  omega 3.

4. Gandum dan sereal

Gandum merupakan sumbber makanan yang kaya akan kandungan gizi yaitu zat besi dan seng yang bermanfaat sebagai penambah energi bagi tubuh. Bagi Anda yang ingin menjalankan diet vegan, Anda dapat menambahkan menu roti gandum Brown Rice, Oats, bubur, atau menggunakan roti Barley.

5. Susu kedelai

Kebutuhan protein bagi pelaku diet vegan bisa didapatkan dari susu kedelai. Selain mengganti kebutuhan protein, susu kedelai mengandung nutrisi dan serat yang membantu proses lemak dalam tubuh dari penimbunan hingga pembakaran. Konsumsi kedelai dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh yang berarti juga dapat menurunkan berat badan secara efektif.

Selain susu kedelai, kebutuhan protein juga bisa dipenuhi dengan konsumsi makanan yang terbuat dari bahan kacang kedelai seperti tahu, tempe, kacang panggang, buncis, lentil, dan kacang hitam.

 

Big NO for junk food

Junk food merupakan makanan cepat saji yang enak dan sangat praktis. Namun dibalik rasanya yang enak, terdapat banyak bahaya kesehatan yang mengancam jika terlalu sering dikonsumsi. Untuk mengganti keinginan makan junk food, sebaiknya konsumsi jenis camilan yang sehat seperti kacang, almond, kue gandum, serta salad buah atau sayur.

Seperti yang dilakukan Beyonce, ia sering meminta salah dari berbagai macam sayuran hijau ketika sedang istirahat di sela-sela kesibukannya.

 

Minum infused water

Tips langsing alami selanjutnya adalah Beyonce selalu memastikan tubuhnya terhidrasi dengan baik. Setiap hari ia meminum setidaknya satu galon air putih ditambah dengan potongan lemon serta sangat menggemari jus. Ia sangat menyadari bahwa hidrasi dan nutrisi sama-sama penting.

 

Menghindari konsumsi daging merah

Rahasia tubuh seksi Beyonce yang selanjutnya adalah menghindari konsumsi daging merah seperti daging sapi. Ia biasanya sarapan dengan telur putih orak-arik (scramble egg), smoothies sayuran, atau sereal gandum dengan susu rendah lemak. Sedangkan untuk menu makan siang dan makan malam ia memilih makan banyak ikan dan sayuran.

Dengan pola makan seperti ini, terbukti ia mampu menurunkan berat badannya sekitar 22 kilogram dalam tiga bulan pasca melahirkan.

 

Tetap makan karbo

Jika sebagian besar orang menganggap bahwa karbohidrat adalah makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat diet, berbeda dengan Beyonce. Ia tetap mengonsumsi karbohidrat seperti roti dan speghetti sebagai sumber tenaga. Namun terkadang ia menggantinya dengan makanan berkarbohidrat yang sehat, seperti quinoa. Menurutnya, tanpa harus mengurangi karbohidrat diet dapat tetap efektif untuk menurunkan berat badan.

 

QSlim, Solusi Langsing Alami dan Seksi Ala Beyonce

QSlim merupakan obat herbal yang diracik khusus untuk melangsingkan tubuh. Formula herbal yang terkandung di dalam kapsul Qslim dapat membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak menjadi kalori dapat berlangsung maksimal. Hal ini berarti dapat membantu menurunkan berat badan secara alami dan efektif.

Dalam setiap kapsul QSlim mengandung  Zingiber montanum 500 mg. Dengan konsumsi rutin Qslim, dan diimbangi dengan pola hidup sehat, maka tubuh indah dan seksi bak Beyonce bukan lagi impian.

Qslim sangat aman dikonsumsi baik pria maupun wanita. Obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping apapun ketika dikonsumsi, bahkan dalam jangka panjang. Komposisinya yang 100% herbal juga telah diakui khasiat dan keamanannya oleh badan POM. Selain itu MUI juga menjamin kehalalan herbal ini.

Khasiat QSlim

Selain membantu melangsingkan tubuh secara alami, manfaat lain dari Qslim adalah:

  1. Membantu menurunkan berat badan. QSlim kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak di bagian perut, lengan, punggung dan bagian lainnya.
  2. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lebih baik sehingga Anda terhindar dari penyakit-penyakit degeneratif.
  3. Membantu Anda mampu tetap diet seimbang. QSlim mengandung zat aktif untuk menjaga kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak dan melancarkan BAB tanpa rasa melilit. Aman untuk penderita maag.
  4. Membantu Anda konsisten dalam olahraga. Kandungan zat aktif amina alkaloid didalamnya berfungsi untuk menstimulasi otak sehingga Anda lebih merasa rileks dan nyaman saat olahraga.

 

Anjuran

  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum QSlim
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter, silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. QSlim mampu menurunkan berat badan 4-8 kg/bulan. Sedikit banyaknya penurunan berat badan ini tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan kemampuan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski bekerja dengan baik, untuk menurunkan berat badan Anda, tetaplah diet dengan teratur dan olahraga.

 

Detail Produk

  • Nama: QSlim
  • Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
  • Isi: 40 kapsul @ 500 mg
  • POM TR 103 319 201

 

Aturan Konsumsi

Minum 2 X 1 kapsul sesudah makan.

 

Dapatkan promo produk QSlim di sini

 

Artikel Lainnya: