Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Dalam 1 Minggu Secara Aman

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Dalam 1 Minggu Secara Aman

Uniherba.com – Cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu bisa dilakukan oleh setiap orang dan bukan sesuatu yang mustahil. Apalagi dewasa ini ada berbagai macam metode yang bisa ditempuh untuk mengurangi berat badan dengan mudah dan cepat, baik itu melalui pengobatan maupun secara alami.

Dipasaran sendiri ada banyak sekali jenis produk yang dijual untuk menurunkan berat badan secara maksimal, namun tentunya kita harus waspada sebab tidak sedikit obat penurun berat badan yang katanya ampuh dan aman tapi kenyataannya hasilnya tidak terbukti dan malah sebaliknya, yakni malah menimbulkan efek samping dan masalah baru yang mengganggu kesehatan Anda.

Anda perlu memilih cara yang dipilih oleh orang yang mengalami obesitas. Memang cara ini tidak mudah untuk dilakukan, sebab dibutuhkan ketekunan serta konsisten dalam menjalankannya, akan tetapi bila mau berusaha berat badan akan turun 10 kg dalam 1 minggu. Dan ini bukanlah suatu hal yang mustahil untuk didapatkan.

Setiap program penurunan berat badan, masing-masing orang tentu memiliki target tersendiri, misalnya berat badan harus bisa turun 10 kg dalam waktu seminggu. Target ini tentu dapat dicapai dengan beberapa langkah khusus secara alami, aman dan tentunya menyehatkan tubuh. Anda harus tau mengenai hal ini, sebab ini penting bagi Anda dalam menjalani progam Ini.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Secara Alami

Pada umumnya baik itu wanita ataupun pria agar mendapatkan tubuh langsing harus rela melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badannya. hal ini dilakukan demi menjaga penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri, terutama mereka yang bekerja dengan mengutamakan penampilan postur tubuhnya.

Lalu, apa sajakah tips menurunkan berat badan hingga 10 Kg dalam waktu seminggu?

1. Mengatur Pola Makan Selama Seminggu

Agar berat badan Anda bisa turun dengan cepat maka anda harus mengatur pola makan dengan tepat. Anda bisa mulai dengan menu sarapan dengan mengkonsumsi makanan 300-400 kalori. misalnya dengan makan nasi 100 gram ditambah sayur satu mangkuk dan ikan 1 potong saja.

Sementara itu info yang kami kutip dari health.detik.com untuk mengurangi berat badan 10 kg dalam 1 minggu, Anda bisa mengatur pola makan selama satu minggu seperti berikut ini:

  • Hari pertama konsumsilah makanan yang sehat dan ringan, seperti buah-buahan.
  • Pada hari kedua banyak mengkonsumsi sayuran yang sehat dan segar.
  • Selanjutnya di hari ketiga dengan mengkombinasikan keduanya, mengkonsumsi buah dan sayuran saja.
  • Memasuki hari ke empat hanya makan pisang dan susu saja.
  • Di hari kelima makanlah semangkuk nasi kecil di tambah dengan tomat.
  • Masuk di hari keenam, dietlah dengan sayur dan pada saat makan siang konsumsi semangkuk nasi kecil.
  • Pada hari terakhir, makan semangkuk nasi kecil dan semua sayuran yang Anda suka. Untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, Anda bisa minum jus buah.

2. Menghindari Makanan Berlemak

Ini harus Anda perhatikan, menghindari makanan cepat saji yang banyak mengandung lemak sangat berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, salah satu cara agar berat badan turun 10 kg dalam seminggu adalah menghindari makanan cepat saji.

Untuk itu kurangilah konsumsi makanan ringan favorit Anda. Gantilah makanan seperti buah-buahan, cracker wholemeal berbarengan keju low fat, sayuran panggang atau rebus pengganti kripik kentang. Ini akan membantu Anda dalam mendapatkan bentuk badan yang ideal dalam seminggu.

3. Mencukupi Kebutuhan Air

Air putih memang baik untuk kesehatan. Selain baik untuk kesehatan, air putih juga dapat membantu pria maupun wanita untuk menurunkan berat badan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda perlu mencukupi kebutuhan air dengan minum minimal 10 gelas setiap hari. Selanjutnya tinggal menghindari jenis minuman manis yang mengandung pemanis buatan.

4. Meminum Teh Hijau

Memang tidak dipungkiri bahwa teh hijau mengandung catechin tertinggi dan antioksidan yang dapat mempercepat pembakaran kalori. Minum teh hijau secara teratur bisa membuat berat badan Anda menjadi berkurang atau turun lebih cepat.

5. Olahraga Secara Rutin

Membiasakan olahraga memang menyehatkan tubuh, dengan berolahraga tubuh akan berkeringat sehingga membakar lemak yang menjadikan berat badan turun. Anda bisa melakukan olahraga seperti lari, bersepeda, gims dll setiap hari. Usahakan kegiatan ini dilakukan secara continue agar dapat mengeluarkan keringat setiap hari sehingga membakar lemak di tubuh dan menghasilkan beran badan dan postur tubuh yang ideal.

6. Konsumsi QSlimQslim - Obat herbal terbaik untuk melangsingkan perut buncit, cara menurunkan berat badan, cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu, cara menurunkan berat badan 10kg, cara menurunkan berat badan alami. cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu, cara menurunkan berat badan dalam seminggu, cara menurunkan berat badan dengan cepat. cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah, cara menurunkan berat badan dengan jeruk nipis. cara menurunkan berat badan secara alami, cara menurunkan berat badan secara alami dalam waktu 1 minggu, cara menurunkan berat badan tanpa olahraga.

QSlim adalah herbal pelangsing yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda secara sempurna. Herbal ini adalah patner Anda dalam progam menurunkan berat badan. Akan terasa sia-sia belaka jika sederet cara telah Anda lakukan jika tidak dibarengi dengan sulpemen herbal penurun berat badan QSlim. Untuk itu konsumsi herbal pelangsing ini setiap hari dan dapatkan berat badan yang ideal.

Jangan khawatir, herbal QSlim ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efeksamping yang berbahaya. Sebab bahan yang digunakan adalah 100% dari bahan herbal alami baik dari serbuk obatnya maupun dari cangkang kapsulnya. Untuk mendapatkan QSlim, silahkan Anda hubungi CS kami di kontak yang tertera di lama ini.

7. Fokus

Dalam melakukan setiap kegiatan agar berjalan dengan lancar dan hasilnya sesuai dengan apa yang harapkan maka perlu adanya “fokus”.  Begitu pula dalam proses penurunan berat badan ini, Anda harus fokus dan tidak tergoda oleh hal apapun sehingga berat badan bisa turun dengan cepat sesuai dengan yang diinginkan. Begitu pula dengan fokus untuk menjalani olahraga dan mengkonsumsi herbal QSlim, karena ini sangatlah penting dalam menunjang kesuksesan progam penurunan berat badan Anda.

Demikianlah tips atau cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu secara aman dan alami. semoga info diatas dapat bermanfaat membantu Anda untuk mendapatkan tubuh langsing ideal dengan aman, cepat dan sehat secara alami.