Herbal Alami Mengobati Leukimia Tanpa Efek Samping

Leukimia atau yang biasa disebut kanker darah adalah penyakit yang menyerang sumsum tulang dan sel darah. Penyakit ini sangat berisiko tinggi menyebabkan kematian. Mengobati leukimia bukanlah hal yang mudah. Namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini dapat disembuhkan.

Leukimia merupakan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan tidak normal pada sel-sel dalam pembentukan darah di sumsum tulang belakang dan jaringan limfoid. Leukimia biasanya menyerang sel darah putih yang mengakibatkan jumlah sel darah putih lebih banyak daripada jumlah sel darah merah. Hal ini mengganggu fungsi tubuh dalam melawan terjadinya infeksi.

Leukimia biasanya terjadi pada anak-anak dan remaja, tetapi orang dewasa bisa juga terserang dengan risiko yang lebih kecil. Anak-anak di bawah usia 15 tahun mempunyai kecenderungan terserang leukimia dibandingkan orang dewasa di atas usia 55 tahun. Hal ini dikarenakan sistem kekebalan tubuh belum sepenuhnya terbentuk atau bahkan mulai menurun.

Pada kondisi normal, sel darah putih akan berkembang secara teratur disaat tubuh membutuhkannya untuk mencegah infeksi. Namun pada penderita leukimia, produksi sel darah putih yang belum matang terjadi secara berlebihan. Akibatnya proses pembuatan sel-sel darah lainnya terganggu. Jumlah sel darah putih yang berlebihan dapat menyebabkan terjadinya penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang. Penderita leukemia rentan terhadap memar, perdarahan, dan infeksi.

Berdasarkan sel darah yang diserang, leukimia dibedakan menjadi 4, yaitu:
  1. Leukimia Myelogenous Akut (LMA), menyerang sumsum tulang pembentuk sel darah merah, trombosit, dan myeloblast.
  2. Leukimia Myelogenous Kronis (CML), menyerang sumsum tulang yang menyebabkan produksi sel darah putih tidak terkendali.
  3. Leukimia Limfositik Akut (ALL), menyerang anak-anak pada sistem limfatik sebagai akibat lemahnya daya tahan tubuh.
  4. Leukimia Limfositik Kronis (CLL), menyerang sistem limfatik pada remaja dan orang dewasa yang mengakibatkan produksi sel darah putih tidak sehat.

 

Pada kondisi tertentu kanker darah akan menunjukkan beberapa gejala. Gejala yang umum terjadi pada penderita kanker darah adalah:

  1. Rasa lemas dan lelah yang berkepanjangan
  2. Sakit kepala, demam dan menggigil
  3. Mual dan muntah
  4. Keringat berlebihan saat malam hari
  5. Nyeri pada tulang dan sendi
  6. Terjadi pembengkakan pada hati atau limfa
  7. Penurunan berat badan secara drastis
  8. Terjadi infeksi yang sangat parah
  9. Mengalami mimisan dan memar
  10. Muncul bintik-bintik merah pada kulit

Beberapa metode pengobatan biasanya digunakan untuk menyembuhkan kanker darah. Tujuan pengobatan leukemia adalah untuk menghancurkan sel-sel leukemia dan memungkinkan sel-sel darah yang normal dibentuk di dalam sumsum tulang. Jenis pengobatan biasanya didasarkan pada jenis leukemia yang dimiliki, stadium penyakit, usia dan kondisi kesehatan penderita. Berikut beberapa metode dalam mengobati leukimia yang umum dilakukan:

  1. Kemoterapi
  2. Radioterapi
  3. Transfusi darah
  4. Pemberian obat dokter

Selain keempat cara di atas, ada satu lagi cara mengobati leukimia yang ampuh dan tanpa efek samping berbahaya. NATURACAN merupakan obat herbal yang diracik khusus untuk penderita kanker. Terbuat dari 100 persen bahan alami tanpa tambahan zat kimia apapun membuat produk ini aman dikonsumsi sebagai pendamping terapi lainnya.

Dikonsumsi dalam jangka panjang pun aman. Keamanan dan keefektifan NATURACAN sudah diakui oleh Badan POM Indonesia serta mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Beberapa khasiat Naturacan:

  • Menjaga kondisi kesehatan penderita kanker
  • Meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh)
  • Sebagai antitumor, hepatoprotektif, anti-peradangan, dan analgesik
  • Sebagai detoks dan anti racun

Dapatkan produk NATURACAN di sini!