Kuat Pria Pro, Solusi Alami Mengobati Impotensi Akibat Diabetes

Pria yang memiliki penyakit diabetes mempunyai risiko mengalami berbagai komplikasi kesehatan, salah satunya disfungsi ereksi atau impotensi. Impotensi akibat diabetes tidak dapat disembuhkan dengan cara instan. Perlu waktu yang tidak sebentar agar pria mendapatkan keperkasaannya kembali.

Impotensi adalah suatu kondisi dimana Mr.P kehilangan kemampuan untuk mencapai kepuasan orgasme saat berhubungan seksual. Diabetes dapat menjadi penyebab utama seorang pria mengalami impotensi. Menurut penelitian pria dengan diabetes memiliki dua sampai tiga kali lebih berisiko untuk mengalami impotensi. Bahkan impotensi dapat menjadi petunjuk awal seorang pria mengalami diabetes, terutama mereka yang berusia 45 tahun ke bawah.

Naiknya gula darah pada penderita diabetes dapat menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah dan kerusakan di organ vital pria tersebut. Kurangnya aliran darah menuju penis menyebabkan penis tidak mampu melakukan ereksi secara maksimal. Sedangkan kerusakan pada saraf yang mengontrol respons seksual dapat menghambat kemampuan penis untuk mempertahankan ereksi yang cukup lama saat melakukan hubungan seksual.

Beberapa faktor dapat meningkatkan risiko terjadinya komplikasi impotensi pada penderita diabetes, diantaranya adalah:

  • Kadar gula darah yang sangat tinggi dan tidak terkontrol
  • Obesitas
  • Pola makan yang buruk
  • Kebiasaan merokok
  • Konsumsi alkohol
  • Hipertensi
  • Konsumsi jenis obat yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi

Walaupun diabetes dapat menyebabkan impotensi namun bukan berarti semua pria penderita diabetes pasti mengalami impotensi. Risiko impotensi dapat dicegah dengan selalu menerapkan pola hidup sehat. Beberapa tips di bawah ini dapat diterapkan untuk menghindari terjadinya impotensi akibat diabetes.

  1. Memperbaiki pola makan

Diet yang sehat dapat diterapkan agar kadar gula darah tetap terkontrol serta mengurangi jumlah kerusakan pembuluh darah dan saraf. Konsumsi makanan yang ramah diabetes akan membantu menjaga kadar glukosa tetap stabil. Beberapa makanan yang disarankan untuk penderita diabetes antara lain makanan tinggi serta seperti sayur dan buah, biji-bijian, kacang-kacangan, beras merah, serta gandum.

Makanan sehat yang terkontrol juga dapat meningkatkan energi serta memperlancar sirkulasi darah yang berdampak dalam mencegah terjadinya impotensi.

Baca Juga : Makanan Yang Boleh Dan Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Diabetes

  1. Menghindari konsumsi alkohol

Alkohol dapat menyebabkan rusaknya pembuluh darah yang berdampak pada fungsi seksual pria. Konsumsi alkohol bahkan akan semakin menaikkan kadar gula dalam darah yang menyebabkan seorang pria sulit untuk mencapai ereksi atau dengan kata lain menyebabkan impotensi.

  1. Stop merokok

Bukan hanya mengganggu fungsi kesehatan secara umum, namun rokok juga menjadi salah satu penyebab impotensi pada pria. Merokok dapat mempersempit pembuluh darah dan menurunkan kadar oksida nitrat yang berakibat pada berkurangnya aliran darah ke penis yang semakin memperburuk disfungsi ereksi.

  1. Olahraga teratur

Penderita diabetes sangat disarankan untuk tetap aktif bergerak agar tubuh tetap bugar. Olahraga secara rutin dan teratur mempunyai banyak sekali manfaat bagi tubuh. Selain menjaga kadar gula darah tetap stabil, olahraga juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menurunkan stres, serta meningkatkan stamina, dan mencegah komplikasi impotensi.

  1. Istirahat cukup

Kurang istirahat dan kelelahan merupakan salah satu penyebab terjadinya impotensi. Tidur cukup pada malam hari dapat membantu mencegah terjadinya impotensi akibat diabetes.

  1. Menghindari stres

Stres merupakan penyebab utama impotensi pada pria. Stres dapat mengganggu gairah seksual yang menyebabkan kesulitan ereksi pada pria. Untuk menurunkan tingkat stres dapat dilakukan dengan cara olahraga, meditasi, yoga, serta memanfaatkan waktu untuk menjalani hobi yang disukai.

Selain beberapa tips di atas, masih ada cara lain untuk menghindari terjadinya impotensi akibat diabetes. Kuat pria pro merupakan produk herbal yang ampuh mengatasi impotensi yang diakibatkan oleh penyakit diabetes.

Khasiat bahan herbal yang terkandung dalam Kuat Pria Pro bekerja secara efektif mencegah penyempitan pembuluh darah yang memungkinkan darah dialirkan ke seluruh tubuh, terutama ke penis. Kombinasi dengan bahan herbal lainnya juga ampuh meningkatkan jumlah sel sperma dan mengentalkan air sperma.

Herbal Kuat Pria Pro terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa tambahan zat kimia dan diracik dengan takaran yang pas oleh herbalis profesional, dan telah lolos uji penelitian sebelum dipasarkan. Kuat Pria Pro bekerja secara konstruktif dalam membantu mengatasi masalah impotensi akibat diabetes. Selain mempunyai fungsi antioksidan bagi tubuh, herbal ini juga dapat membantu meningkatkan kualitas ereksi, menurunkan kadar gula darah, serta memperbanyak dan mengentalkan sperma.

Beberapa manfaat kuat pria pro, antara lain:

  1. Meningkatkan jumlah sperma sehat.
  2. Mengentalkan sperma.
  3. Merelaksasikan Otot.
  4. Menghilangkan gejala-gejala diabetes seperti pusing, mengantuk, kelelahan dan tingkat energi yang rendah.
  5. Meningkatkan sirkulasi darah ke organ reproduksi sehingga ereksi bisa lebih kencang
  6. Meningkatkan libido/gairah seksual.
  7. Meningkatkan kontrol otot polos disekitar alat vital, sehingga ereksi lebih kuat.
  8. Bekerja secara sistematis dan konstruktif untuk menyembuhkan diabetes.

 

Detail Produk:

Nama: KuatPria Pro

Kemasan: Botol (lihat foto diatas)

Isi: 60 kapsul @ 500 mg

Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2

 

Aturan Pemakaian:

Minum 1 atau 2 kapsul 2 kali sehari 15 menit sebelum makan.