Makin Mesra, Tips Hubungan Seks Lebih Intim dan Tidak Membosankan

Tips Hubungan Seks Lebih Intim dan Tidak Membosankan  – Meskipun merupakan kegiatan rutin bagi pasangan suami istri, namun kegiatan berhubungan seks tetap harus selalu dijaga kualitasnya.

Berhubungan seks dengan pasangan memang tidak boleh dilakukan secara sembarangan, karena bisa menjadi penentu keharmonisan rumah tangga. Hubungan seks yang dilakukan dengan sembarangan tanpa trik-trik tertentu justru dapat menimbulkan kebosanan.

Untuk mensiasati hal ini, ada tips-tips yang harus dilakukan agar hubungan seks terasa lebih intim dan mesra. Simak tips berikut ini.

 

Lakukan dengan Perlahan

Hubungan seks dengan kualitas paling baik akan didapatkan jika dilakukan secara perlahan dan dengan penuh kasih sayang. Seks dapat dimulai dengan melakukan hal-hal mesra seperti berpegangan tangan dan saling memeluk untuk memberi rasa aman dan nyaman.

Sebaliknya, hubungan seks yang dilakukan secara terburu-buru akan menyebabkan pasangan kurang rileks sehingga kebersamaan tidak dapat dinikmati dengan baik.

 

Awali dengan belaian mesra

Sebelum memulai berhubungan seks, sebaiknya lakukan sentuhan dan belaian mesra kepada pasangan. Sekadar berpegangan tangan, membelai, memeluk, atau hanya dengan  menyentuhkan kaki ke pasangan dengan lembut dapat membantu membuat hubungan seks semakin intim dan mesra. Selain itu dapat juga membantu menjaga hubungan dengan pasangan makin harmonis.

 

Lakukan eye contact

Tips hubungan seks selanjutnya adalah dengan melakukan eye contact. Jangan pernah mengabaikan kontak mata saat berhubungan seks dengan pasangan. Apalagi hanya karena alasan malu. Menurut ilmu psikologi, ekspresi wajah yang terlihat merupakan salah satu cara untuk mengetahui ketertarikan dan apa yang diinginkan pasangan saat berhubungan seks.

Tatap mata pasangan dengan lembut dan penuh kasih sayang untuk menunjukkan rasa nyaman terhadap pasangan dan menunjukkan bahwa Anda menginginkan bersamanya sama seperti yang dia inginkan.

 

Beri pujian agar pasangan percaya diri

Agar pasangan merasa percaya diri saat berhubungan seks, sebaiknya berikan pujian terhadapnya. Berikan pujian dengan mengatakan hal-hal baik atas caranya memperlakukan Anda. Bisikkan secara lembut dan perlahan sambil memberikan sentuhan-sentuhan lembut agar ia makin bergairah. Melakukan hal ini di saat yang tepat dapat membuat gairah pasangan meningkat sehingga hubungan seks juga makin intim dan memuaskan.

 

Beberapa tips hubungan seks di atas dapat Anda terapkan agar tidak terjadi kebosanan. Hubungan seks yang intim, mesra, dan berkualitas memang terbukti dapat membuat hubungan suami istri tetap harmonis. Namun tidak semua orang bisa merasakan hal tersebut. Ada sebagian orang yang mengalami gangguan disfungsi seksual yang mengakibatkan terganggunya kualitas hubungan intim. Salah satu gangguan yang paling banyak dialami adalah ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan kondisi dimana pria mengalami ejakulasi atau mencapai klimaks terlalu cepat, yaitu sesaat setelah melakukan penetrasi.  Dalam konsidi ini pasangan akan merasa tidak terpuaskan dengan hubungan seks yang dilakukan. Selain itu, pria juga akan dihinggapi perasaan tidak percaya diri karena tidak dapat memuaskan pasangan.

Ejakulasi dini yang dibiarkan terus menerus tanpa penanganan yang serius secara tidak langsung dapat menyebabkan ketidakharmonisan dalam rumah tangga.

Jika Anda merupakan pria dengan gangguan ejakulasi dini, Anda harus segera mengambil langkah seribu untuk mengembalikan keperkasaan Anda. Kembalikan kepercayaan diri Anda di depan pasangan dan buat dia bertekuk lutut di hadapan Anda.

Solusi terbaik yang dapat Anda ambil adalah dengan DUREVEL SPRAY.

Durevel merupakan herbal spray yang dapat membuat Anda tahan lama dalam bercinta. Menambah kualitas ereksi, serta mengusir jauh ejakulasi dini. Durevel terbuat dari 100% bahan alami jadi sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Karena ini obat semprot, jadi tidak menimbulkan efek samping terhadap bagian organ tubuh yang lain. Penggunaannya pun sangat praktis, cukup dengan menyemprotkan ke bagian alat vital sebelum berhubungan seks. Dengan Durevel Spray, Anda akan merasakan kualitas hubungan seks yang belum pernah dirasakan sebelumnya, bahkan lebih bergairan dibanding ketika malam pertama. Kehidupan rumah tangga pun akan semakin harmonis dan mesra.

Khasiat Durevel

  1. Membantu Anda untuk dapat Ereksi lebih lama
  2. Membantu Anda mampu melakukan penetrasi dalam durasi yang cukup lama
  3. Ejakulasi dini Anda berakhir
  4. Anda akan merasakan sensasi orgasme yang luar biasa
  5. Hubungan badan yang sangat memuaskan
  6. Istri Anda akan bahagia karena Anda bisa membuatnya orgasme berkali-kali
  7. Keharmonisan Anda dan pasangan kembali terjalin

 

Penggunaan

  1. Kocok terlebih dahulu.
  2. Kemudian semprotkan sedikit Durevel ke kepala alat vital lalu ratakan sampai lehernya
  3. Tunggu minimal 45 menit. Setelah 45 menit rasa panas akan hilang dan dicuci.
  4. Durevel bisa berfungsi dengan baik setelah 45 menit, namun lebih bagus jika menunggu 2 jam setelah pemakaian / setelah menyemprotkan.

 

Detail Produk

  1. Nama : Durevel Spray
  2. Kemasan : Botol (lihat foto diatas)
  3. Isi : 15 ml
  4. Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2