Mengobati Disfungsi Ereksi, Ini Tips Melancarkan Aliran Darah ke Penis

Mengobati Disfungsi Ereksi, Ini Tips Melancarkan Aliran Darah ke Penis – Penyebab utama disfungsi ereksi adalah terganggunya aliran darah menuju ke penis. Jika hal ini terus dibiarkan tanpa adanya usaha untuk mengobati, maka secara perlahan penis akan kehilangan kemampuan untuk menerima rangsangan.

Dalam kondisi normal, penis akan mengalami ereksi jika mendapatkan rangsangan seksual. Namun ada beberapa faktor yang menyebabkan penis kehilangan kemampuan ereksi seperti stres, pola makan tidak sehat, merokok, efek samping obat-obatan, dan konsumsi alkohol. Beberapa faktor tersebut merupakan pemicu terhambatnya aliran darah ke penis yang menjadi penyebab disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi merupakan kondisi dimana penis kehilangan kemampuan mengalami atau mempertahankan ereksi. Penis yang mengalami disfungsi ereksi tidak mampu untuk membesar dan mengeras, akibatnya akan mengalami kesulitan untuk melakukan penetrasi ke vagina. Selain itu, besar pula kemungkinan pria dengan disfungsi ereksi juga mengalami ejakulasi dini, bahkan tidak bisa ejakulasi sama sekali.

Ketika seorang pria tidak dapat melakukan ejakulasi maka pasangan suami istri akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan keturunan. Hal ini diakibatkan tidak ada sperma yang dikeluarkan untuk membuahi sel telur pada wanita.

Disfungsi ereksi yang dibiarkan dalam waktu lama dapat menyebabkan terganggunya keharmonisan rumah tangga. Lama-kelamaan pria akan benar-benar kehilangan gairah untuk berhubungan seksual. Sedangkan bagi wanita juga akan timbul rasa tidak terpuaskan oleh pasangannya. Jika hal ini terjadi maka tidak menutup kemungkinan terjadinya keretakan rumah tangga.

 

Mencegah Disfungsi Ereksi

Bagi kaum pria, disfungsi ereksi merupakan mimpi buruk yang tidak ingin dialami oleh siapa pun. Oleh karena itu, pria harus memastikan aliran darah ke penis selalu lancar. Nah beberapa cara yang dapat dilakukan antara lain adalah:

  1. Selalu pastikan tekanan darah dan kadar gula darah berada di angka normal.

Untuk memantau tekanan darah dan kadar gula darah dapat dilakukan dengan cara rajin memeriksakan kesehatan minimal dua minggu sekali.

  1. Olahraga teratur

Lakukan olahraga secara rutin dan teratur minimal 3 kali dalam seminggu selama paling tidak 30 menit agar aliran darah ke seluruh tubuh lancar.

  1. Hindari konsumsi alkohol
  2. Tidak merokok dan hindari asap rokok
  3. Hindari mengenakan celana yang terlalu ketat.

Celana yang terlalu ketat dapat menghambat aliran darah di penis serta dapat merusak saraf dan pembuluh darah di penis.

  1. Hindari stres

Luangkan waktu untuk melakukan hobi, rekreasi, berkumpul bersama keluarga, dan melakukan aktivitas positif lainnya yang dianggap menyenangkan.

 

Mengobati Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi bukanlah penyakit yang tidak bisa diobati. Dengan pengobatan rutin penyakit ini dapat disembuhkan dan penis bisa kembali memiliki kemampuan ereksi dan ejakulasi. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengobati disfungsi ereksi:

  1. Konseling seksual

Salah satu penyebab disfungsi ereksi yang paling sering adalah adanya masalah psikologis. Cara paling tepat untuk mengatasi hal ini adalah dengan melakukan konseling kepada ahli psikologi seksual atau seksolog.

  1. Penggunaan alat vakum penis

Penggunaan alat vakum penis biasanya akan disarankan oleh dokter untuk membantu melancarkan aliran darah menuju alat vital pria. Selain itu, pemakaian cincin pada pangkal penis juga dapat membantu penis untuk ereksi.

  1. Operasi

Operasi merupakan langkah terakhir yang dapat ditempuh jika beberapa cara di atas tidak membuahkan hasil. Operasi dilakukan dengan tujuan untuk memperbaiki kerusakan saraf dan pembuluh darah di bagian penis.

Baca Juga:

Lhiformen dan Magic Oil, Kombinasi Ampuh Mengobati Disfungsi Ereksi

Jika Anda mengalami disfungsi ereksi dan telah mencoba berbagai macam cara namun tidak berhasil, jangan khawatir. Tidak perlu melakukan operasi sebagai pilihan akhir. Masih ada satu cara ampuh untuk mengatasi disfungsi ereksi secara alami yaitu Paket Solusi Impotensi.

Paket Solusi Impotensi merupakan kombinasi antara obat herbal kapsul Lhiformen dan herbal oles Magic Oil. Keduanya telah dipercaya sebagai obat herbal paling efektif untuk mengobati disfungsi ereksi pada pria. Kandungan bahan-bahan herbal di dalamnya sangat aman untuk digunakan tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Detail Produk:

  • Nama : LHIFORMEN
  • Kemasan: Botol (lihat foto di samping)
  • Isi: 50 kapsul @ 500 mg

Manfaat Kapsul Lhiformen:

  • Menambah dan meningkatkan gairah sehingga alat semakin kencang dan keras
  • Mengatasi disfungsi / Impotensi
  • Mengatasi masalah ejaku lasi dini
  • Meningkatkan kadar hormon testosteron
  • Meningkatkan produksi spermatozoid
  • Menjaga vitalitas dan kesehatan pria
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap cuaca buruk
  • Ereksi organik tanpa bahan kimia yang berbahaya
  • Menjaga stamina di saat bekerja keras
  • Menjaga suhu badan tetap stabil
  • Cocok untuk Anda yang bekerja malam atau bekerja di luar

 

Detail Produk:

  • Nama: Magic Oil
  • Isi 15 ml
  • RI: IKOT 442/00060/V-2.
  • Cara pakai ada pada brosur

Khasiat Magic Oil

  • Alat Anda menjadi keras dan kencang
  • Mengatasi Disfungsi / Impotensi
  • Anda merasakan sensasi yang luar biasa
  • Kepercayaan diri meningkat – tidak malu pada performa berhubungan Anda
  • Memuaskan pasangan Anda
  • Pemakaian dalam jangka panjang, dapat memberikan hasil yang permanen dan akan mampu menambah (memperpanjang dan memperbesar) ukuran alat Anda

 

Kombinasi kedua produk tersebut jika digunakan rutin dan diimbangi pola hidup sehat, secara perlahan namun pasti disfungsi ereksi dapat disembuhkan kembali. Performa seksual Anda meningkat dan hubungan dengan pasangan akan kembali harmonis.

 

Artikel Terkait:

Tips Memilih Obat Ejakulasi Dini yang Tepat

Ancaman Disfungsi Ereksi Bagi Penikmat Film Porno

Tips Jitu Meningkatkan Jumlah Sperma Secara Alami