Magic Oil

Rp 210.000,00

Magic Oil terbuat dari bahan-bahan alami, dengan bahan utamanya adalah minyak bulus dan minyak jahe. Kedua bahan ini sudah dikenal sejak dulu mampu meningkatkan kejantanan pria.

Kategori:

Deskripsi

Magic Oil, Merupakan produk berbahan herbal termutakhir hasil dari penelitian anggota Perhimpunan Herbalis Indonesia. Tidak seperti obat kuat pada umumnya, yang cara pemakaiannya dengan diminum. Obat kuat Magic Oil adalah obat kuat dalam bentuk oles, yaitu cairan yang dioleskan pada penis. Formula yang unik ini dirancang untuk memungkinkan konsumen menikmati ereksi dengan kualitas, fungsi dan kontrol yang kuat.

Obat kuat oles Magic Oil terbuat dari bahan-bahan alami, dengan bahan utamanya adalah minyak bulus dan minyak jahe. Kedua bahan ini sudah dikenal sejak dulu mampu meningkatkan kejantanan pria. Ini karena kedua bahan tersebut memiliki fungsi sebagai berikut :

Mampu merangsang pelepasan hormone adrenalin yang dapat memperlebar pembuluh darah. Hal ini menyebabkan tubuh menjadi hangat, darah mengalir lebih lancar dan tekanan darah menurun.
Minyak jahe mengandung senyawa cineole dan L-arginine yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Kedua senyawa ini berfungsi merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.
Sedangkan minyak bulus sudah dipakai oleh masyarakat kita sejak ribuan tahun, karena memiliki manfaat dapat meningkatkan ukuran penis dan payudara serta membuatnya kencang.
Selain kedua bahan tersebut, obat kuat oles Magic Oil juga mengandung perpaduan unik dari herbal konsentrat, afrodisiak, asam amino dan vitamin. Kombinasi bahan-bahan ini telah terbukti efektif membantu meningkatkan libido dan menambah ukuran penis saat ereksi.

Cara Penggunaan Obat Kuat Oles MAGIC OIL
Oleskan Magic Oil satu kali atau maksimal dua kali dalam sehari.
Pastikan penis Anda dalam keadaan bersih, setelah mandi adalah waktu terbaik untuk pemakaian.
Teteskan obat kuat oles Magic Oil pada penis, cukup 3 -5 tetes. Jangan terlalu banyak menggunakan Magic Oil, karena akan membuat daerah penis Anda lembab dan ini tidak baik untuk kesehatan penis Anda.
Ratakan dengan menggunakan jari tangan atau telapak tangan hingga merata dari pangkal sampai ujung penis. Anda juga bisa dengan meneteskan Magic Oil ditelapak tangan, lalu usapkan ke penis.
Untuk bagian yang paling sensitif berikan lebih banyak minyak Magic Oil. Bagian yang paling sensitif biasanya adalah kepala penis bagian belakang, yaitu bagian kepala penis yang menyambung kulit.
Gosokkan Magic Oil sampai benar-benar diserap kulit atau sampai sedikit bisa merasakan hangat. Penggosokan sekitar 30 detik adalah waktu yang ideal.
Cuci bersih kedua telapak tangan Anda pakai sabun. Magic Oil berbau harum, jadi minyak yang melekat ditelapak tangan Anda juga bisa Anda gunakan untuk aroma terapi.
Anda akan merasakan sedikit hangat sampai sekitar 5 menit setelah pemakaian. Rasa hangat ini sangat nyaman karena alami, tidak seperti rasa hangat karena terkena bahan kimia.
Anda bisa berhubungan seks setelah 20 menit, dan untuk menjaga kesehatan kejantanan Anda, cuci bersih sebelum berhubungan. Sekarang Anda telah memiliki kekuatan yang meningkat 10 kali lipat dibanding sebelum

Ulasan

Belum ada ulasan

Hanya pelanggan yang sudah login yang bisa memberikan ulasan.