Pria Kolesterol Tinggi, Wajib Coba Obat Impotensi Ampuh Ini

Siapa sangka kolesterol tinggi juga berpengaruh terhadap kesehatan seksual. Kolesterol tinggi bisa memengaruhi kemampuan penis untuk melakukan ereksi, bahkan dapat menyebabkan impotensi. Sebenarnya bagaimana hubungan antara kolesterol tinggi dan impotensi, serta adakah obat impotensi yang mampu menyembuhkan kondisi ini? Simak ulasan berikut ini.

Impotensi merupakan salah satu masalah seksual yang paling umum terjadi pada pria. Pria dengan kondisi impotensi sangat kesulitan mengalami ereksi meskipun telah mendapatkan rangsangan seksual.

Banyak faktor yang memengaruhi terjadinya impotensi, beberapa diantaranya yang paling umum adalah stres, pola hidup tidak sehat, merokok, dan konsumsi alkohol. Namun ternyata adanya penyakit dalam tubuh juga sangat berpengaruh terhadap kemampuan ereksi pria. Salah satu penyakit yang bisa menyebabkan impotensi adalah kolesterol tinggi.

Kolesterol tinggi merupakan keadaan dimana kadar LDL atau lemak darah berada pada kadar yang sangat tinggi. Tingginya lemak darah dapat menghambat aliran darah dari dan menuju ke jantung.

Kolesterol tinggi sangat erat kaitannya dengan obesitas. Sebagian besar penderita kolesterol tinggi adalah orang-orang dengan berat badan berlebih. meskipun tidak menutup kemungkinan mereka yang bertubuh kurus juga mengalami kolesterol tinggi.

Tidak hanya menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan jantung dan otak, kolesterol tinggi juga menjadi salah satu penyebab impotensi yang paling sering terjadi. Pria dengan kadar kolesterol tinggi juga memiliki kadar hormon testosteron yang relatif lebih rendah. Hal ini juga sangat berpengaruh terhadap tingkat kesuburan pria.

 

Hubungan Kolesterol Tinggi dan Impotensi

Mekanisme ereksi terjadi ketika penis mendapatkan rangsangan seksual berupa sentuhan dan dari pikiran. Rangsangan yang diterima akan memicu tubuh mengeluarkan zat kimia yang dapat melebarkan pembuluh darah arteri dalam penis. Melebarnya pembuluh darah menyebabkan penis terisi banyak darah sehingga menambah ukuran penis dan penis menjadi keras. Ereksi akan berkurang dan berhenti ketika rangsangan dihentikan atau setelah mengalami orgasme.

Ereksi hanya akan terjadi jika kondisi pembuluh darah di penis dalam keadaan baik. Semakin baik kondisi pembuluh darah, semakin baik jua kualitas dan ketahanan ereksi. Sebaliknya, jika kondisi pembuluh darah tidak sehat, maka ereksi juga terganggu. Dari hal tersebut dapat disimpulkan bahwa apa pun yang menjadi gangguan pada pembuluh darah akan mengganggu kemampuan ereksi.

Kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia diakibatkan oleh tingginya kadar LDL (lemak jahat) pada darah. Batas kolesterol darah yang normal adalah di kisaran 160-200 mg. Kolesterol tinggi sendiri disebabkan banyak faktor diantaranya adalah pola makan yang tidak sehat, kurangnya olahraga, serta faktor riwayat keturunan. Selain itu usia juga sangat memengaruhi tingginya kadar kolesterol seseorang. Semakin betambah usia seseorang, semakin banyak juga jumlah lemak jahat dalam tubuhnya. Jumlah tersebut akan semakin bertambah jika tidak diimbangi dengan pola hidup sehat.

 

Tingginya kolesterol jahat di dalam darah dapat menyebabkan terjadinya plak yang menyebabkan penyempitan dan kerusakan pada pembuluh darah. Hal tersebut disebabkan karena kolesterol jahat menempel pada dinding pembuluh darah dan menghambat aliran darah di pembuluh. Kondisi penyempitan pembuluh darah akibat kolesterol ini biasa disebut dengan Atherosklerosis.

“Sumbatan yang terjadi pada pembuluh darah akan menghambat aliran darah menuju penis yang mengakibatkan penis sulit mengalami ereksi. Makin tinggi kadar kolesterol jahat, semakin banyak pula penyumbatan pada pembuluh darah.”

Selain menghambat aliran darah, kolesterol tinggi juga menyebabkan tubuh sulit memproduksi zat Nitrit oksida. Zat ini merupakan zat yang merangsang terjadi ereksi dengan cara melebarkan pembuluh darah. Kurangnya Nitrit oksida menyebabkan tidak maksimalnya aliran darah ke penis yang mengakibatkan impotensi.

 

Mengobati Impotensi Akibat Kolesterol Tinggi

Impotensi yang diakibatkan oleh kolesterol tinggi bukan penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan menurunkan kadar kolesterol darah terlebih dahulu. Ada beberapa alternatif untuk menyembuhkan gangguan ini. Meskipun hasil tetap bergantung pada tingkat keparahan penyumbatan.

Salah satu cara paling tepat untuk menurunkan kadar kolesterol adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan menjaga pola makan tetap sehat dan bergizi seimbang, mengurangi konsumsi makanan tinggi karbohidrat dan lemak, olahraga teratur, menghindari rokok dan alkohol, istirahat cukup, serta mengelola stres dengan baik.

Selain menerapkan pola hidup sehat, masih ada satu cara yang sangat ampuh untuk mengobati impotensi yang diakibatkan oleh kolesterol tinggi, yaitu dengan Maxman Pro.

 

Maxman Pro merupakan obat herbal yang diracik secara khusus dengan menggunakan 100% herbal alami tanpa tambahan zat kimia sedikit pun. Komposisi dari berbagai macam ramuan herbal khas Indonesia ini sangat ampuh dalam membantu menurunkan kadar lemak dalam darah dan mengurangi penyumbatan pada pembuluh darah. Turunnya kadar lemak jahat dalam darah akan membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, terutama bagian penis.

Kabar baik bagi Anda yang memiliki masalah dengan kadar kolesterol di dalam tubuh. Formula dari bahan herbal asli Nusantara ini dikemas serta dikembangkan hingga menjadi Max Man Pro. Obat herbal ini tidak hanya sekedar mampu mengembalikan keperkasaan pria semata, melainkan sengaja dikhususkan bagi para pria yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi.

Zat aktif yang terkandung di dalam bahan-bahan herbal tersebut mampu menyeimbangkan kadar kolesterol Anda, serta jenis herbal khusus yang tergolong afrodisiak yang terdapat pada obat herbal ini mampu membangkitkan gairah seksual

Detail Produk:

  • Nama : Max Man Pro
  • Isi : 60 Kapsul

 

Mengingat begitu banyak dampak buruk yang bisa diakibatkan oleh kolesterol tinggi, sebaiknya mulai sekarang rubah pola hidup Anda menjadi lebih sehat. Pola hidup yang sehat akan menurunkan risiko terkena kolesterol tinggi, yang juga menurunkan risiko berbagai komplikasi penyakit lain yang diakibatkan tingginya kadar kolesterol dalam darah, termasuk impotensi.