Tahan Lama Bercinta Selama 2 Jam, Ini Trik Jitunya

Tahan Lama Bercinta Selama 2 Jam, Ini Trik Jitunya

Tahan lama bercinta merupakan hal yang banyak pria inginkan saat berhubungan. Namun hal ini tidak selalu dapat dicapai, ada kalanya pria terlalu cepat mengalami ejakulasi atau yang biasa disebut dengan ejakulasi dini.

Ejakulasi dini bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Bahkan hampir semua pria pernah mengalaminya. Ejakulasi dini umumnya disebabkan oleh faktor psikis, stres dan depresi merupakan salah satu penyebab utamanya.

Meskipun merupakan hal umum yang dialami oleh banyak pria, namun gangguan ejakulasi dini tidak bisa dianggap sepele. Harus segera dicari solusi untuk mengobatinya. Jika tidak, bukan tidak mungkin hal ini akan menimbulkan gangguan seksual yang lebih parah lagi, bahkan menyebabkan impotensi.

Selain itu, pria yang mengalami ejakulasi dini biasanya akan merasa tidak nyaman dan malu terhadap pasangan. Hal ini dapat menimbulkan dampak yang buruk bagi psikologis pria. Jika kondisi ini dibiarkan berlarut-larut maka akan semakin memperburuk keadaan yang berujung pada terganggunya keharmonisan rumah tangga.

Menurut dr. Alfred Kinsey, pria memang tidak bisa tahan lama bercinta. Rata-rata hanya mampu bertahan dalam waktu 2 menit saja untuk mencapai ejakulasi saat bercinta. Sedangkan seorang wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme. Setidaknya wanita butuh 10 sampai 20 menit untuk mencapai klimaks.

Adanya ketimpangan waktu antara pria dan wanita inilah yang biasanya menjadi faktor pemicu kurang berhasilnya suatu hubungan seksual. Perlu dicari solusi untuk mengatasinya, karena wanita juga ingin menikmati hubungan seks yang dilakukan sebagaimana pria. Karena hubungan seks yang berkualitas hanya bisa didapatkan jika kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kepuasan.

 

Trik Jitu Agar Tahan Lama Bercinta

Perlu kiat-kiat khusus agar pria bisa tahan lama bercinta dan terlihat perkasa di depan pasangannya. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan, yaitu dengan konsumsi obat kuat, obat anti ejakulasi dini, atau dengan teknik-teknik lain yang dipercaya mampu meningkatkan ketahanan pria di ranjang.

Bagi Anda yang mengalami masalah ejakulasi dini dan ingin bisa tahan lama di ranjang, simak beberapa trik jitu berikut ini:

  1. Foreplay (Pemanasan)

Foreplay merupakan teknik pemanasan yang dilakukan sebelum melakukan penetrasi saat berhubungan seksual. Foreplay bertujuan untuk memberikan rasa nhaan dan tenang sehinggah lebih mudah mengendalikan gairah seks. Gairah seks yang terkendali inilah yang akan membuat Anda lebih tahan lama bercinta. Foreplay juga akan membuat wanita merasa lebih santai dan rileks sehingga bisa mencapai orgasme dengan mudah.

Seks yang dilakukan tanpa pemanasan dan menggebu-gebu biasanya hanya berorientasi pada orgasme. Hal inilah yang justru akan membuat kegiatan berhubungan seksual kuran berkualitas. Selain itu seks tanpa pemanasan terlebih dahulu akan membuat vagina terasa sakit karena tidak cukup cairan yang memudahkan untuk melakukan penetrasi.

  1. Latihan Kegel

Latihan kegel dilakukan dengan tujuan untuk menguatkan otot PC, yaitu otot yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme. Bagaimana cara melakukan latihan keygel ini?

Baca : Rahasia Tahan Lama Bercinta

Lakukan latihan ini setiap hari sebanyak 10-15 kali. Latihan keygel yang dilakukan secara rutin terbukti mampu mencegah ejakulasi dini dan membuat tahan lama bercinta.

  1. Teknik Stop-Start

Teknik ynag satu ini merupakan cara mengobati ejakulasi dini dengan cara memijit perlahan bagian penis sampai mengalami ereksi yang keras. Agar bisa ereksi secara maksimal, ketika melakukan proses ini libatkan khayalan dengan memikirkan hal-hal erotis.

Pijit secara perlahan penis sampai ereksi, namun ketika menjelang ejakulasi hentikan latihan tersebut. Tunggu beberapa saat sampai rasa ingin ejakulasi hilang. Lakukan secara berulang kali sampai ejakulasi sudah benar-benar tidak dapat ditahan lagi.

Latihan ini dapat dilakukan sendiri maupun bersama pasangan. Namun jika Anda sudah memiliki pasangan sebaiknya minta bantuan pasangan unuk memijit bagian penis Anda. Hal ini akan menimbulkan rangsangan yang lebih besar sehingga lebih cepat untuk mencapai ereksi.

  1. Cari Suasana Baru

Untuk mneghindari terjadinya kebosanan selama melakukan hubungan seksual, ada baiknya pasangan melakukannya di tempat yang sedikit berbeda dari biasanya. Cari suasana baru yang menyenangkan agar pasangan merasa lebih santai dan bisa menikmati setiap bagian dari sesi bercinta.

Cari ini terbukti efektif dan banyak membantu pria yang mengalami ejakulasi dini agar lebih tahan lama dalam bercinta.

  1. Ganti Posisi Seks

Ada posisi seks tertentu yang membuat seorang pria sangat terangsang sehingga tidak bisa menahan ejakulasi. Sebaiknya hindari poisisi tersebut agar bisa tahan lebih lama. Ganti dengan posisi seks yang lain yang tidak terlalu merangsang sistem syaraf.

Hindari posisi dominan seperti missionaris dan doggy style. Posisi-posisi yang menempatkan pria pada posisi dominan akan menyebabkan rangsangan yang besar sehingga cepat mencapai klimaks

Poisisi paling ideal untuk membuat pria tahan lama bercinta adalah posisi wanita di atas. Dengan posisi ini pria akan lebih santai dan tidak dominan  sehingga membuatnya bisa lebih tahan lama.

  1. Latihan Pernafasan

Seseorang yang mengalami ejakulasi dini umumnya memiliki nafas yang cepat dan pendek. Nafas yang cepat ini memicu jantung untuk memompa darah lebih cepat. Hal ini akan menyebabkan pria menjadi menggebu-gebu dan akhirnya mengalami ejakulasi lebih cepat dari yang diharapkan.

Untuk membuat tahan lama bercinta, sebaiknya lakukan laihan pernafasan secara rutin. Melatih pernafasan akan berpengaruh pada kontrol emosi yang timbul saat berhubungan seks. Saat sedang bercinta coba untuk tetap sadar dan mengendalikan nafas. Jangan terlalu menggebu-gebu sehingga nafas menjadi terlalu cepat dan menyebbakan ejakulasi dini.

  1. Komunikasi

Salahsatu kunci hubungan yang harmonis adalah komunikasi antarpasangan. Begitupun dengan hubungan seksual. Selalu komunikasinkan apa yang disukai dan tidak disukai kepada pasangan. Selalu terbuka dan diskusikan tentang masalah seksual yang sedang dihadapi.

Mencari jalan keluar bersama-sama dengan menjalin komunikasi yang lancar akan membantu membuat Anda bertahan lebih lama ketika bercinta. Komunikasi akan mencegah terjadinya stres dan tekanan psikis yang menjadi penyebab utama terjadinya ejakulasi dini.

  1. Gunakan Obat Khusus

Salah satu cara cepat dan paling ampuh untuk tahan lama bercinta adalah dengan menggunakan obat-obatan tertentu yang diformulasikan khusus untuk mencegah ejakulasi dini.

Salah satu obat tahan lama becinta yang paling ampuh dan terbukti khasiatnya adalah DUREVEL.

Durevel merupakan obat herbal yang berbentuk cair yang diracik secara khusus menggunakan bahan-bahan alami untuk mencegah dan mengobati ejakulasi dini.

Cara pemakaiannya pun mudah, cukup dengan menyemprotkan DUREVEL ke kepala penis kemudian ratakan sampai ke leherpenis. Diamkan selama kurang lebih 45 menit sampai rasa hangat yang ditimbulkan hilang. Setelah itu Anda siap bertempur di ranjang.

Karena DUREVEL adalah obat yang digunakan untuk pemakaian luar, jadi sangat aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang tanpa menimbulkan efek samping terutama pada organ dalam.

DUREVEL merupakan salah satu produk BEST SELLER dari www.uniherba.com, segera kunjungi link di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap .

http://uniherba.com/p/durevel-herbal-membantu-memperpanjang-durasi-dan-atasi-ejakulasi-dini

Baca juga :

Tips Cerdas Memilih Obat Ejakulasi Dini yang Tepat

Tips Hubungan Intim Lebih Mesra dan Tidak Membosankan

 

Dapatkan juga produk DUREVEL SPRAY di beberapa marketplace resmi kami:

https://www.tokopedia.com/uniherba

https://www.bukalapak.com/uniherba

https://www.lazada.co.id/shop/macadamiashop-1523842713