Tips Cerdas Memilih Obat Ejakulasi Dini Yang Tepat

Banyak sekali obat ejakulasi dini yang dapat dengan mudah kita dapatkan di pasaran. Mulai dari yang dijual di apotek, dijual di toko obat pinggir jalan, sampai yang dipasarkan via internet marketing.

Bahkan ketika kita ketikkan kata kunci obat ejakulasi dini di situs pencarian google saja, maka akan muncul banyak sekali situs maupun blog yang menawarkan berbagai macam produk mereka. Mulai dari harga yang sangat murah sampai harga jutaan, mulai dari yang berbahan herbal sampai yang berbahan kimia. Sangat banyak sekali pilihan obat yang disajikan.

Namun hal ini justru akan membuat Anda pusing untuk memilih mana obat yang paling manjur untuk mengatasi keluhan Anda. Memilih obat ejakulasi dini bukanlah hal mudah, karena obat yang cocok dan manjur untuk satu orang belum tentu obat tersebut manjur juga untuk orang lain. Hal ini mengharuskan pria jeli dalam memilih obat ejakulasi dini jika tidak ingin bergonta ganti obat.

Lalu bagaimana cara memilih obat ejakulasi dini yang paling tepat?

 

Tips Memilih Obat Ejakulasi Dini yang Tepat

Berikut beberapa kiat jitu dalam memilih obat ejakulasi dini yang paling tepat:

  1. Ketahui Penyebab Ejakulasi Dini

Hal pertama yang harus dilakukan untuk memilih obat ejakulasi dini adalah mengetahui penyebab utama terjadinya ejakulasi dini yang dialami. Ejakulasi dini umumnya disebabkan oleh dua hal yaitu faktor kesehatan fisik dan psikis.

Faktor Psikis

Faktor psikis seperti tingkat stres yang tinggi merupakan penyabab utama terjadinya ejakulasi dini pada pria. Cara yang dapat dilkaukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengurangi tingkat stres dan depresi. Anda bisa meluangkan waktu untuk sekedar berekreasi, menghabiskan waktu bersama kelaurga, atau melakukan hobi yang disukai.

Faktor Fisik

Ejakulasi dini dapat terjadi sebagai akibat dari adanya suatu penyakit seperti gangguan syaraf, ketidakseimbangan hormon, dan penyakit kardiovaskular. Jika ejakulasi dini yang Anda alami disebabkan penyakit ini, maka obat-obatan dapat menjadi solusi terakhir untuk mengatasi masalah ini.

Ejakulasi dini yang disebabkan karena faktor kesehatan fisik biasanya hanya dapat diatasi dengan obat-obatan tertentu. Sebaiknya konsultasikan ke dokter mengenai keluhan Anda untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Penggunaan obat-obatan juga harus disesuaikan dengan kondisi tubuh serta penyakit yang diderita. Dokter biasanya akan memeriksa kondisi tubuh apakah menungkinkan untuk diberikan resep obat yang dapat membuat Anda bisa kembali tahan lama bercinta.

Namun jika Anda lebih tertarik dengan obat-obatan di luar resep dokter, maka pastikan Anda membaca petunjuknya dengan sangat teliti dan benar agar tidak semakin memperburuk kondisi tubuh Anda.

Selain faktor penyakit, faktor  lain juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini, seperti kurang terlatihnya otot panggul. Hal ini dapat diatasi dengan melakukan latigan rutin untuk memaksimalkan fungsi otot tersebut.

Metode yang biasanya digunakan adalah senam kegel. Senam kegel ini dikhususkan bagi pria sebagai terapi untuk mengobati ejakulasi dini. Banyak yang percaya bahwa senam kegel mampu mengembalikan keperkasaan pria yang sempat hilang.

Para terapis seks akan lebih merekomendasikan cara ini daripada penggunaaan obat-obatan. Hal ini dikarenakan cara ini dianggap lebih alami dan aman, serta tanpa efek samping meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyembuhan.

 

  1. Pilih Obat Berbahan Herbal

Beberapa pria yang merasa frustrasi dengan kondisi yang dialami akan menempuh cara dengan membeli obat kuat dengan sembangan baik di toko obat pinggir jalan maupun di internet. Dan jika hasilnya dirasakan bagus, maka ia akan terus menggunakannya tanpa tahu dosis yang tepat serta efek samping yang ditimbulkan dari obat tersebut.

Penggunaan obat-obatan dalam jangka waktu lama dapat menimbulkan berbagai efek samping tidak baik bagi kesehatan. Oleh karena itu, sebaiknya pilih obat ejakulasi dini yang berbahan herbal dan bahan alami. Obat yang terbuat dari bahan herbal tidak menimbulkan efek samping seperti obat-obatan kimia, bahkan jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Dan yang paling penting obat herbal tidak menimbulkan efek ketergantungan.

 

  1. Perhatikan Komposisi Obat

Obat ejakulasi dini yang banyak beredar di pasaran umumnya berbentuk tablet, kapsul, krim, gel, maupun berbentuk cairan. Tablet dan kapsul adalah obat yang digunakan untuk pengobatan dalam yang konsumsinya dengan cara oral.

Sebaiknya konsultasikan dengan dokter ketika akan mengonsumsi obat oral ini. Apalagi jika Anda sedang menjalani terapi penyembuhan penyakit lain dengan obat dokter. Apakah komposisi obat tersebut aman jika digunakan bersamaan dengan obat dokter, atau justru akan menimbulkan efek yang kontradiktif.

Sedangkan obat oles seperti krim, gel, dan cairan adalah obat luar yang biasanya cara pemakaiannya dengan dioleskan ke organ vital sebelum berhubungan. Sebaiknya ketahui kandungan bahan-bahan yang digunakan dalam obat tersebut. Hal ini bertujuan untuk menghindari risiko alergi yang mungkin saja ditimbulkan oleh beberapa jenis bahan-bahannya.

 

  1. Pilih Penjual yang Tepercaya

Apapun obat ejakulasi dini yang Anda pilih, pastikan benar-benar aman digunakan serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya terhadap kesehatan tubuh. Pastikan juga Anda membeli di tempat yang telah tepercaya untuk menghindari risiko mendapatkan obat palsu atau tiruan. Salah-salah bukan sembuh malah membuat penyakit semakin parah, bahkan menimbulkan penyakit baru.

Dan jika Anda membeli secara online, sebaiknya pilih website yang tepercaya serta memiliki reputasi yang bagus. Hati-hati jika berbelanja di marketplace, karena tidak ada jaminan bahwa produk yang mereka jual benar-benar asli. Siapapun bisa berjualan di sana.

Dan satu hal yang paling penting adalah jangan tertipu dengan harga murah serta iming-iming hasil yang cepat. Karena obat-obatan yang aman memerlukan waktu dan proses untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa website yang tepercaya dan recomended untuk membeli produk obat kuat:

https://www.uniherba.com

https://www.obatkuat123.com

https://www.obatoles123.com

https://www.tahanlamaml.com

 

Sebagian besar pria pernah mengalami ejakulasi dini namun hanya sedikit yang mau berusaha untuk mencari tahu faktor penyebabnya. Padahal faktor penyebab menjadi kunci utama bagaimana cara menyembuhkan gangguan ini.

Ejakulasi dini jangan dibiarkan sehingga bisa terjadi terus menerus. Harus segera dilakukan pengobatan, karena jika tidak dapat mengganggu kesehatan psikis Anda, dimana dapat menyebabkan terjasinya mental inferior yaitu perasaan rendah diri bahkan frustrasi.

Pada akhirnya pilihan berbagai macam pengobatan adalah keputusan Anda. Apakah mengobati ejakulasi dini dengan latihan kegel, menghilangkan stres, atau menggunakan obat-obatan. Semua harus didasarkan pada pertimbangan efek samping jangka panjang dan hasil yang didapatkan.

Salah satu obat ejakulasi dini yang sangat kami rekomendasikan adalah DUREVEL. Durevel terbuat dari 100% bahan herbal sehingga sangat aman digunakan, dan tanpa efek samping. Durevel merupakan obat kuat berbentuk cair yang diformulasikan khusus untuk mengobati ejakulasi dini, menjadikan ereksi lebih kuat, dan tahan lama.

Durevel merupakan produk unggulan dari CV Karya Abadi Jepara yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam distribusi obat herbal. Sehingga khasiat dan keamanan produk ini sangat terjamin. Produk ini telah mengantongi ijin dari Departemen Kesehatan dengan nomor Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2.

Detail Produk:

  1. Nama : Durevel Spray
  2. Kemasan : Botol
  3. Isi : 15 ml
  4. Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2

Untuk mengenal lebih jauh produk DUREVEL, silakan klik tautan di bawah ini!

Durevel – 17ml